Cara Menghindari Akun Instagram Di Banned Dengan Mudah

Cara Menghindari Akun Instagram Di BannedAkhir – akhir ini instagram bisa dikatakan lagi trend diaplikasikan bagi pelanggannya. Meskipun menyediakan cukup banyak fasilitas di dalamnya namun banyak diantara mereka menuturkan bahwa akun – akun mereka termasuk yang baru dibuat tiba – tiba saja di banned secara sepihak oleh instagram.

Nah melalui artikel ini kami akan membahas tentang bagaimana cara menghindari banned terutama terhadap akun – akun baru di instagram. Akun baru yang dimaksudkan adalah yang berumur kira – kira 1 minggu sedangkan yang sudah berumur lebih dari seminggu sudah mulai tahan banned bahkan sudah bisa dipasangkan aplikasi third party seperti schedule post atau auto bot.

Apa Yang Menjadi Penyebab Utama Banned Akun Baru

Bagi bloger pemula masih bingung dengan penyebab utama dari banned sepihak oleh instagram bahkan ada yang menduga ini adalah kesalahan dari instagram padahal yang sebenarnya ada banyak faktor yang menyebabkan ini bisa terjadi.

Penyebab utama banned yang sebenarnya adalah adanya tindakan secara massive yaitu terlalu bersemangat untuk melakukan semua kegiatan melalui instagram. Baru membuka akun sudah mengupload sekitar 100 foto katalog produk atau langsung follow ribuan orang secara missal. Inilah yang menyebabkan instagram anda dibanned sepihak yang mana seharusnya anda bisa menahan diri.

Baca Juga : Peluang Usaha Untuk Ibu Hamil

Akun instagram yang baru jangan dipaksakan untuk melakukan kegiatan secara brutal yang mana seharusnya berinteraksilah secara perlahan – lahan, normal, dan wajar di instagram. Di masa depan secara perlahan – lahan dan pasti akun anda akan kuat dan kebal terhadap banned instagram.

Tips Menghindari Banned Pada Akun Baru Instagram

Hindari terlalu massive sekitar 1 minggu pertama

Anda diharapkan bersabar untuk jangka waktu 1 minggu pertama di instagram yaitu jangan terlalu tergesa – gesa mengupload semua foto katalog yang anda miliki karena sudah tidak sabar untuk jualan secara online, pelan – pelan saja dan lakukan upload sewajarnya dan beraktivitas secukupnya saja.

Kenali limit-limit aktivitas Instagram

Instagram seperti halnya aplikasi yang lainnya mempunyai batasan – batasan dalam setiap aktivitasnya yang mana diketahui ada 5 aktivitas utama yang dapat dilakukan di instagram antara lain sebagai berikut : likes, comment, follow, unfollow, dan post yang masing – masing aktivitas ini memiliki batasan tersendiri.

Berinteraksilah secara normal vs smartphone

Instagram didesain bagi pengguna mobile seperti pada awal penjelasan pembuatan akun, berinteraksilah dengan menggunakan instagram via smartphone anda yang mana postinglah dari HP agar instagram mengenali anda sebagai pengguna yang normal. Instagram di desain untuk pengguna mobile. Karena itu, di awal pembuataLakukan likes dan comment sewajarnya saja.

Hindari menggunakan aplikasi pihak ketiga secara berlebihan

Dalam hal ini aplikasi pihak ketiga memang sangat membantu pekerjaan anda dalam melakukan optimasi instagram. Apakah itu aplikasi bot atau aplikasi manajemen konten dan sebagainya. Hindari menggunakan aplikasi secara berlebihan terlebih di bulan – bulan pertama anda membuka akun instagram akan mencurigai anda dikendalikan oleh mesin dan tidak akan segan – segan membanned akun anda.

Cara – cara menghindari akun instagram di banned yang lainnya adalah dengan menggunakan foto profil, mengisi keterangan dengan lengkap, menggunakan keamanan ganda, menggunakan link web sebagaimana mestinya dan hindari jangan terlalu sering gonta – ganti username. Yang mana biasanya kalau menemukan username yang cocok maka anda akan dengan mudah tergoda untuk mengganti username lama dengan yang baru. Nah hal ini sebaiknya dihindari dilakukan dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu. Saran dari kami adalah sebaiknya riset terlebih dahulu username apa yang pas dan teroptimasi sebelum anda membuat akun baru.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat tentang bagaimana cara menghindari akun instagram di banned, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga : 7 Kesalahan Optimasi SEO Blogger Pemula

Tinggalkan komentar