Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Blog

Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Blog

Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Blog – Pageview merupakan tanda yang sangat amat positif bagi blog yang baru berkembang. Dimana itu artinya pengunjung menyukai isi konten yang Anda sajikan dalam blog Anda tersebut.

Mereka sangat menikmati bahkan mungkin sampai dengan membagikan konten Anda di media sosial mereka. Namun, bagaimana caranya untuk kita bisa mewujudkan hal tersebut?

Ada beberapa cara yang harus Anda lakukan untuk bisa meningkatkan jumlah pageview Anda. Salah satunya adalah isi konten yang berkualitas. Yup, The Content isĀ  King!

Maksudnya adalah, Anda harus memahami betul apa yang akan Anda sajikan untuk para pengunjung blog Anda. Yang pasti harus berkualitas.

Berkualitas disini maksudnya adalah, Anda membuat sebuah konten dengan konsep singkat, padat, tetapi sangat memberikan kesan kepada pengunjung.

Mereka bisa memahami secara langsung akan maksud di konten Anda. Jadi, jangan menggunakan konsep asal katanya banyak.

Yang selanjutnya adalah mengusahakan untuk mengupdate konten secara teratur, baik post popular, related post, ataupun latest post.

Ya, istilah-istilah ini sudah sangat familiar, bahkan ketiga-tiganya sangat membantu Anda dalam meningkatkan jumlah pageview Anda.

Intinya, para pengunjung Anda suka dengan berita ataupun konten yang masih fresh. Jadi, usahakan hal tersebut ada di konten Anda.

Masih ada kaitannya dengan konsep konten yang fresh, Anda juga harus memastikan bahwa konten Anda dapat dinikmati oleh pengunjung Anda, namun dengan jangka waktu yang cukup lama.

No, kita tidak berbicara konten yang sedang trending, sedang in, dan lainnya. Karena menurut beberapa orang konten yang mengikuti trend di era sekarang, biasanya akan beranak, atau yang paling mudah adalah banyak yang sudah mengulas hal demikian.

Untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa contoh yang bisa Anda pelajari. Seperti membuat konten tentang mengulas berbagai film ataupun drama, namun dengan catatan drama yang Anda ulas bukan hanya sekedar bergenre romantis, namunĀ  di berbagai genre pun Anda harus mengulasnya.

Yang paling penting adalah internal link. Biasanya cara ini digunakan untuk mereka yang memang bergerak di bidang SEO.

Mengingat internal link sangat membantu mereka untuk bisa mengarahkan pengunjung ke blog yang mereka maksud. Sekian ulasan kali ini. Terimakasih.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Ads.txt

Tinggalkan komentar