Web Hosting Gratis Terbaik

Web Hosting Gratis Terbaik

Web Hosting Gratis Terbaik – Hosting dan domain merupakan salah satu syarat yang sangat penting untuk kita bisa melangkah sebagai seorang blogger/ penulis blog. Selain memang pekerjaan ini mudah, juga untuk keuntungannya sendiri yang menjadi daya tarik dari pekerjaan ini.

Meski begitu, menjadi seorang blogger membutuhkan perjuangan lebih, terutama modal untuk kita membeli layanan hosting untuk web kita.

Tapi, beberapa tahun belakangan ini, sudah ada banyak sekali penyedia jasa layanan hosting, dimana mereka memberikan layanan yang bisa dibilang cuma-cuma untuk kita para blogger awal yang memang belum adanya pengalaman berapa biaya yang pas, dan bagaimana cara mengalkulasikannya. Jadi, listnya adalah:

Yang pertama ada x10hosting. Layanan hosting ini sudah ada sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. Bisa dibilang mereka adalah perusahaan layanan hosting gratisan tertua dibandingkan dengan yang lainnya. Ada beberapa kelebihan yang mereka miliki, salah satunya adalah memiliki besaran penyimpanan data yakni 1 GB.

Yang kedua ada Byehosting. Seperti layanan sebelumnya, byhosting ini juga memberikan layanan web hosting gratis untuk para pemula blogger. Mereka memiliki kecepatan yang cukup tinggi diantara beberapa layanan yang lainnya. Selain itu, mereka juga memiliki besaran penyimpanan data yang unlimited.

Yang ketiga ada Freehostia. Freehostia ini memiliki kecepatan yang bisa dibilang diatas layanan hosting sebelumnya. Mereka juga memiliki fitur seperti bandwidth sebesar 6 GB. Meski begitu, mereka memiliki penyimpanan data yang cukup kecil yakni sebesar 250 MB saja.

Yang keempat ada AwardSpace. Layanan web hosting ini dulunya pernah ada dan berjaya, namun seketika mereka memutuskan untuk vacuum dan memulai kembali pada tahun 2013 yang lalu. Layanan hosting ini memberikan Anda penyimpanan data sebesar 1 GB.

Yang lainnya lagi ada WebFreeHosting. Memiliki fitur penyimpanan data sebesar 1 GB, Anda dapat memakai hosting ini untuk lebih dari satu domain, serta bandwidth sebesar 5 GB. Hanya saja, Anda diperbolehkan menggunakan satu akun email ini, dan tidak boleh gonta-ganti akun. Sekian bahasan kali ini, semoga bermanfaat.

Baca juga : Plugin Membuat Galery Foto

Tinggalkan komentar